Terima Kasih Telah Mengunjungi ZHULIAN INDONESIA--

Pembelian Perlengkapan Usaha (Business Kit)

Pembelian Perlengkapan Usaha (Business Kit)
5 April 2013 – Mulai dari tanggal 1 April 2013, Distributor ZHULIAN diperbolehkan untuk membeli stok Perlengkapan Usaha (Business Kit) terlebih dahulu, tanpa harus langsung mendaftarkan Distributor baru.
Adapun tata cara pembelian Perlengkapan Usaha adalah sebagai berikut:
  1. Harga Perlengkapan Usaha sudah termasuk Produk Promosi adalah Rp.165.000,-.
  2. Distributor ZHULIAN dapat membeli Perlengkapan Usaha di Agen ZHULIAN mana saja, dan dapat mendaftarkan calon Distributor di Agen ZHULIAN mana saja (tidak dibatasi di tempat Distributor tersebut membeli Perlengkapan Usaha).
  3. Tidak ada batas waktu pendaftaran calon Distributor setelah pembelian Perlengkapan Usaha, namun Distributor ZHULIAN wajib memperhatikan tanggal kadaluarsa dari Produk Promosi karena Produk yang telah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
  4. Pada saat Distributor ZHULIAN membeli Perlengkapan Usaha di Agen ZHULIAN, Distributor ZHULIAN akan mendapatkan Business Kit Purchase Receipt yang berisikan Nomor Referensi Pembelian Perlengkapan Usaha (BS Kit No.)
  5. Business Kit Purchase Receipt digunakan sebagai bukti pembayaran untuk mendaftarkan calon Distributor di Agen ZHULIAN.
  6. Business Kit Purchase Receipt harus dijaga sebaik-baiknya. Apabila hilang, maka tidak dapat digunakan untuk mendaftarkan Distributor baru.
  7. Maksimal pembelian per transaksi adalah 5 Perlengkapan Usaha, namun Distributor ZHULIAN dapat melakukan pembelian lebih dari 1 transaksi per hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar